Diary Todaka Miko, Sakura Gakuin 17 Juni 2019 - Shokuindo Network | Fansite Sakura Gakuin Fans Indonesia

Breaking News


Diary Todaka Miko, Sakura Gakuin 17 Juni 2019


Diari murid Sakura Gakuin 20190617 Miko

Judul: Agar tidak kalah dengan Panas!

Haloo~

Ini si anak kelas 1 SMP Todaka Miko.
Ini diari ke-3 ku!!

Tiba-tiba bulan Juni ini jadi panas kan ya,

Sering banget pas aku latihan, aku keringetan banyak banget. Aku pikir penting loh buat jaga diri kalian masing-masing biar jangan sampe kena sengatan panas.

Karena itu!!

Kali ini aku mau ngasih tau beberapa cara buat mencegah sengatan panas.


  1. Tidur yang cukup (yang terbaik tuh rata-rata 7-8 jam)
  2. Jaga asupan air (minuman olahraga yang efektif)
  3. Mendapatkan asupan garam yang cukup (kayak makan permen garem(?) dan plums itu bagus)
  4. Jaga ruangan tetep dingin (Pake kipas angin atau AC buat bikin temperaturnya turun)
  5. Jauhi sinar matahari (Blok sinar matahari pake topi sama payung)
  6. Istirahat kalo dirasa butuh (neduh dan jalan di bawah bayangan. bayangan mantan misalnya)
  7. Pake pakean yang proper (pilih bahan yang gampang kering dan nyerep keringet)

Selesai!! Silakan pake ini semua sebagai referensi. Btw nih, aku selalu suka bawa semprotan penyejuk. Kalo lagi panas, aku langsung “srot srot” nyemprotin itu dan itu enak dan dingin~

Mungkin masih banyak metode lain untuk mencegah sengatan panas, jadi Fukei-san tolong jaga diri kalian yaa.

*Kalo kamu tau metode lain yang kayaknya “Ini efektif nih~”, kasih tau aku yaaa!

Aku bakal tunggu loh komentar kalian. Nantikan diari ku yang berikutnya yaaaa~ Yeeaayyy~

Diterjemahkan oleh: Jun